Vainglory 2.8.0 Apk + Data 59031 Latest Version

Admin | Posted on September 09, 2017
Vainglory 2.8.0 Apk + Data 59031 Latest Version wybyajafarm 5 of 5
Penjabaran dari Vainglory Selamat Datang di Halcyon Fold. Bergabunglah bersama teman di arena pertempuran online multi-pemain PvP (MOBA) rea...

Penjabaran dari Vainglory

Selamat Datang di Halcyon Fold. Bergabunglah bersama teman di arena pertempuran online multi-pemain PvP (MOBA) real-time, yang gratis untuk dimainkan. Nikmati berbagai mode permainan mulai dari pertandingan Laga Cepat hingga permainan Berperingkat yang kompetitif dan mendalam. Vainglory memungkinkan kamu untuk memilih 30+ pahlawan yang terus bertambah saat kamu bertarung secara real-time untuk menghancurkan kristal Vain musuh. Di MOBA ini, kamu juga mendapat imbalan atas strategi dan kerja tim — bukan karena mengeluarkan uang paling banyak.

----------------------

"Ini adalah salah satu game multipemain terbaik di perangkat seluler. Vainglory adalah pengalaman MOBA sejati, yang tersedia kapan saja di telapak tanganmu." —IGN

“Permainan Seluler Terbaik” —Global Mobile Awards 2016

"Menetapkan standar baru dalam hal visual, keseimbangan, dan kontrol." —TouchArcade
----------------------

Fitur-fitur Vainglory:

== Mode Santai, Berperingkat, dan Kelahi==
Vainglory menawarkan pertarungan MOBA waktu nyata dengan dan melawan bot atau pemain asli. Untuk kamu yang ingin naik peringkat dengan gilda kamu atau hanya ingin terjun dalam sesi permainan lima menit, Vainglory mempunyai gaya permainan tepat untuk kamu.

== 30+ Pahlawan yang Dapat Dimainkan & Kostum yang Terungkap ==
Pilih pahlawan yang sesuai dengan gaya permainanmu. Bekali tim kamu dengan pahlawan berkekuatan perusak yang besar, mendominasi rimba, atau pimpin tim kamu dalam pertarungan sebagai Kapten. Lalu kumpulkan tiga tingkat kostum berbeda (dan kostum edisi spesial musiman) yang sesuai dengan kepribadianmu!

== Kontrol Sentuh & Mesin E.V.I.L Didesain untuk Seluler ==
Didesain untuk perangkat seluler, mesin permainan Vainglory dibuat untuk pertarungan sengit dengan 60 FPS. Tidak perlu memakai joystick; Kontrol sentuh Vainglory yang akurat memberikan tingkat responsif sentuh sub-30ms. Dalam istilah sederhana, kamu ketuk musuhnya: Mereka pun binasa.

== Gilda dan Tim ==
Perlu pendamping saat bermain? Pencari Gilda internal Vainglory menjadikan pencarian tim yang sesuai dengan tingkat keahlianmu lebih mudah. Bentuk tim untuk naik peringkat sebagai grup atau bermain dengan Gilda kamu untuk memperoleh lebih banyak imbalan.

== Peti dan Imbalan ==
Kumpulkan mata uang dalam permainan untuk membuka imbalan bertingkat keren seperti kostum, pahlawan, dan masih banyak lagi! Cari Kunci Misteri untuk mendapatkan bonus dan peluang untuk memperoleh pembayaran besar.

== Esport Kompetitif Di Seluruh Dunia ==
Vainglory mempunyai sirkuit kompetitif resmi di beberapa wilayah di seluruh dunia. Turnamen musiman dan acara esport langsung disiarkan secara rutin.

== Komunitas Seru ==
Vainglory adalah komunitas global dalam 17 bahasa berbeda yang berkembang pesat berkat dukungan pemain aktif. Ikuti saluran media sosial resmi Vainglory untuk mendapatkan berita dan pengumuman terbaru!

----------------------

Twitter: https://twitter.com/vainglory
Facebook: https://www.facebook.com/vainglorygame/
Twitch: https://www.twitch.tv/vainglory
Reddit: https://www.reddit.com/r/vainglorygame
Forum Vainglory Resmi: http://forums.vainglorygame.com/

  • Apa yang terbaru

2017-09-06
MUSIM GUGUR!
Ambil imbalan & lihat peringkat kamu di layar loading
Naikkan peringkat untuk tantangan baru

BARANG BARU & STRATEGI RIMBA
Healing Flask & Spellsword

KOSTUM BARU
Bakuto Phinn (ES)
Raja Glaive (EP)
Idris Horus (EP)
Ringo Vaquero (LK)

DUKUNGAN MOUSE & KEYBOARD
Pengoptimalan bermain dengan mouse & keyboard di Android
Tombol QWER untuk kemampuan & numerik untuk aktivasi barang

LAINNYA
Penelusur pahlawan & bakat
Perubahan pencocokan grup
Lihat bagian Berita di game untuk detailnya.

Download : APK 2.8.0 | Data File 59031

    Berikutnya

    Related Posts

    Tidak ada komentar