Cara Bermain Game Android Tanpa Lag Dan Emulator

Admin | Posted on Juni 16, 2017
Cara Bermain Game Android Tanpa Lag Dan Emulator wybyajafarm 5 of 5
Halo Sobat, Kali ini saya mau membagikan Cara Bermain Game Android Tanpa Lag Dan Emulator . Tanpa Lag? Tanpa emulator? Bisa! Agan Hanya Memb...

Halo Sobat, Kali ini saya mau membagikan Cara Bermain Game Android Tanpa Lag Dan Emulator. Tanpa Lag? Tanpa emulator? Bisa! Agan Hanya Membutuhkan sebuah Laptop atau PC dan Software. Bingung? Langsung aja yuk Simak Carannya Dibawah ini, jangan sampe Ketinggalan 1 Carapun.

Download Bahan-Bahannya  terlebih dahulu, untuk speksifikasi agan tinggal cocokan saja sama Windows agan. Misal Windows 10 32Bit, Pakai yang 32Bit. tapi saya sarankan  64Bit. Tapi menurut saya, dia akan otomatis mengikuti Versi Windows agan.

Server 1: Direct Link | Direct Link 2
Server 2: Mega 
Direct Link 2

1. Buka Software yang kalian download diatas tadi. Lalu Pilih "Instal To Hard Disk"


2. Lalu terserah agan mau diinstal di Partisi C atau D. saya sarankan C jikalau Partisi C kalian masih Lega, atau Partisi D.

3. Setelah itu agan akan disambut dialog seperti dibawah ini. Agan tinggal Pilih saja Mau Berapa GB, Jikalau HDD agan masih Lega diatas 250-500GB saya sarankan 32GB kalau agan mau Download Game Yang Lain. Namun untuk 32GB akan Memakan waktu 30 Menit Penginstalan. Kalau 4GB cuku 10 Menit saja.


4. Lalu Pilih Instal. Seperti yang saya bilang diatas "Namun untuk 32GB akan Memakan waktu 30 Menit Penginstalan. Kalau 4GB cuku 10 Menit saja." 


Kalau sudah, Nanti Kalian tinggal Reboot saja. nanti pilih "Phoenix OS" di menu Grub kalian :)
kalau ada yang engga dimengerti, silahkan Komentar!

Berikutnya

Related Posts

Tidak ada komentar